Surat Pernyataan Bersedia Mentaati Undang-Undang yang Berlaku




Contoh Surat Pernyataan Bersedia Mentaati Undang-Undang yang Berlaku



Berikut ini adalah contoh surat pernyataan bersedia mentaati undang-undang yang berlaku:
Kepada Yth,
Instansi Pemerintah/Perusahaan yang Bersangkutan
Dengan ini, saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama: (nama pihak yang membuat surat)
Alamat: (alamat pihak yang membuat surat)
Nomor KTP/NPWP: (nomor KTP atau NPWP pihak yang membuat surat)
Dalam hal ini, dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab, saya menyatakan bahwa saya akan mentaati semua undang-undang yang berlaku di Indonesia. Saya tidak akan melakukan tindakan yang melanggar hukum dan akan selalu mematuhi peraturan yang berlaku.
Demikian pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya dan tanpa ada paksaan dari pihak manapun.
Hormat saya,
(Nama dan Tanda Tangan)


Kesimpulan



Surat pernyataan bersedia mentaati undang-undang yang berlaku sangat penting untuk menunjukkan komitmen seseorang atau perusahaan dalam mematuhi hukum dan peraturan yang berlaku di Indonesia. Dalam membuat surat ini, pastikan untuk memuat informasi mengenai identitas pihak yang membuat surat, pernyataan bahwa pihak tersebut bersedia mentaati semua undang-undang yang berlaku di Indonesia, serta tanda tangan dan tanggal pembuatan surat.

close